Mengenai Saya

Foto saya
Ketua komisi isu PUSKOMDA SOLO RAYA 2008, Presiden Partai Gerbang UNS 2007-2008 Ketua Bidang Humas KAMMI Sholahudin Al-Ayubi UNS 2007 Anggota Dewan Mahasiswa FKIP UNS 2007 Mentri Dalam Negeri BEM FKIP UNS 2006

Selasa, 23 September 2008

Maafkan Segala Khilafku

To : orang yang mengenal saya dan yang pernah saya berbuat khilaf kepadanya

Ditengah perpisahan dengan ramadhan Dan Menyambut bulan Syawal dengan kesadaran diri serta penuh kesadaran, kepada segenap orang – orang yang saya kenal dan orang yang mengenal saya, bersama momen menjelang hari raya dengan ini saya menyatakan sikap sebagai berikut:

  1. Dengan kerendahan hati dan kesadaran yang tinggi sesama saudara muslim, maafkan segala kesalahan yang saya perbuat kepada antum/na dan sudara2 ku jika selama ini ada yang tidak berkenan dan menyakiti perasaan saudara2 seiman saya.
  2. dengan kesadaran diri saya memaafkan apa2 yang pernah antm/na perbuat pada saya.

Surakarta, 23 September 2008

Ttd

BAKHTIAR RIFA'I

Tidak ada komentar: